Ceramah Uzt Ba’Abduh di Bondowoso

405 views

2 Isis BondowosoSemeruSatu.com (Bondowoso): Dalam rangka ikut membangun kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia yang tercinta hingga akhir zaman, sekalipun berbagai macam cara telah dilakukan oleh segenap lapisan masyakat dari sabang hingga meraoke, Generasi muda putra putri bangsa terbaik bergegas bersatu padu dalam satu genggaman mengumandangkan tekad bhakti galang persatuan menuju satu Indonesia aman tentram dan damai tanpa Islamic State of Irac & Syria ( ISIS ).

Dalam ceramahnya dihadapan 500 jamaah, Uztd Ba’Abduh yang merupakan putra asli Bondowoso, Jawa Timur yang alumnus Lembaga Pendidikan di Timteng dan memiliki segudang Ilmu keislaman mengupas habis tentang syariat  termasuk tujuan tujuan mulia Islam.

Kyai Pimpinan Pondok Pesantren penghafal Al-Quran di Desa Salak, Kecamatan Sumbersari Jember, Jawa Timur mengatakan, bahwa umat Islam cinta damai,anti kebatilan,anti kekerasan,patuh hukum dan sangat menghargai kepada kemajemukan agama  dan keyakinan lain yang ada di tanah air Indonesia.

Disamping Kabag Sumda Kompol Samsudini,S.Sos mewakili Kapolres, hadir sebagai pendamping Kepala Bakesbang Pemkab Bondowoso.Diakhir ceramahnya pada Minggu (2/8/2015) Kyai menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pihak Polres khususnya Kapolres  AKBP Djadjuli,SIK.,M.Si yang telah sudi dan bersedia memberikan tempat sehingga acara Sosialisasi tentang Bahaya Radikalisme ISIS Terhadap Agama & Negara Dapat Dilaksanakan Dengan Baik. (hpb/eru)

 

Foto: Ceramah Uztdn Ba’Abduh

 

Category: Indeks Berita, Jatim