Truk Mengangkut Besi Terguling

374 views

1 Truk goleingSemeruSatu.com (Surabaya): Suasa arus lalu lintas di Jalan Raya Ngagel Surabaya padat merayam. Meski tidak bergitu panjang, namun kepadatan terlihat jelas, Sabtu (1/8/2015). Sebagian warga sekitar lokasi kepadatan arus lalu lintas membantu agar tidak semakin macet kendaraan yang kebetulan lewat di situ.

Kemacetan arus lalu lintas siang itu karena terjadinya truk Hino nopol L 8098 KW terguling saat hendak mengangkut besi lonjoran di depan pedagang besi tua yang ada di jalan tersebut, lokasi kejadian.

Saksi mata dilokasi kejadian menjelaskan, siang itu truk tersebut akan mengangkut besi. “ Saya tidak tahu seberapa besar beratnya besi bekas yang akan diangkut di truk itu. Begitu posisi besi sudah di bak truk Hino tiba tiba truk terguling. Mungkin tidak ada keseimbangan membuat truk itu terguling,’ kata saksi mata.

Akibat terjadinya truk yang terguling tadi membuat arus lalu lintas padat dan tentunya sempat terjadi kemacetan. “ Banyak warga atau pegawai pedagang besi tua itu membantu untuk mengatur arus lalu lintas yang macet,” lanjut saksi mata semvari mengatur arus lalu lintas. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas Tags: ,