Bandar Narkoba Ditembak, Barang Bukti 3 Ons Sabu dan 1.000 Butir ineks Diamankan

346 views

3 NarARKOBA 1Semerusatu.com (Riau): Ajang (47) petani asal Bengkalis, Riau jadi bandar narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi. Polisi yang berhasil mengendus aksinya langsung membekuknya berikut barang bukti.

Sebelum dibekuk, pelaku dihadiahi timah panas kakinya oleh anggota  Unit III Subdit I Ditresnarkoba Polda Riau. “Waktu tertangkap anggota saya pelaku berusaha kabur,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, Senin (3/8/2015).

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ekstasi (ineks) sebanyak 1.000 butir dan sabu-sabu seberat tiga ons. Polisi juga mengamankan sepeda motor tersangka.

Untuk membekuk tersangka, anggota Ditresnarkoba Polda Riau, AKP Johari, melakukan penyamaran untuk memesan narkoba kepada tersangka. Dan sesuai dengan pesanan, tersangka mengantarkan pesanan di TKP.

“Ketika ditangkap, tersangka berusaha melawan dengan cara kabur. Namun petugas berhasil melumpuhkannya degan tembakan di kaki,” kata Guntur. (viv/eru)

Foto: ilustrasi

Category: Indeks Berita, Narkoba