Bapak Satu Anak Setubuhi Wanita 13 Tahun

622 views

3 SetubuhiSemerusatu.com (Malang): Anggota Reskrim Polres Malang Kota berhasil membekuk pelaku berinisial MS alias Kacong (22), yang terbukti melakukan persetubuhan dengan gadis belia usia 13 tahun. Polisi menangkap kacong di tempat kerjanya sebagai tukang cukur rambut di Jl Mayjend Sungkono, Kedung Kandang, Kota Malang, Jawa Timur.

Kacong yang sudah beristri dan mempunyai satu anak ini tega melakukan aksi bejatnya justru di bulan ramadhan kemarin 8 Juli 2015 lalu. Bapak satu anak ini melakukan aksi bejatnya setelah 2 minggu pisah ranjang dengan sang istri.

Kejadian bermula saat kacong berkenalan dengan korban, berinisial Bunga di sebuah warung di kawasan Stasiun Kota Baru. “Keduanya dikenalkan oleh teman korban, akhirnya mereka saling berbalas pesan dan bertemu di sebuah warung,” ujar Kasubag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Angraeni (3/8/2015).

Usai melakukan pertemuan di warung kopi, pelaku merayu korban dan mengajakanya ke sebuah losmen Windu Kencono di Jl Kolonel Sugiono, Kota Malang. Korban sempat mengelak untuk disetubuhi oleh Kacong, namun pelaku mengancam tidak akan mengantar pulang.

Di losmen itu, Kacong melakukan persetubuhan terhadap Bunga. “Awalnya korban tak mau karena korban masih perawan dan takut dosa, tapi pelaku terus membujuk rayu dan mengancam,” imbuh Nunung Angraeni.

Aksi tersebut akhirnya terbongkar usai Bunga mengadukan kejadian tersebut kepada kedua orangtuanya. Akhirnya pada 10 Juli 2015 orang tua korban melaporkanya ke Mapolres Malang Kota.

Kini korban harus mempertanggung jawabkan perbuatanya dan di kenai pasal 81 dan atau 82 UU no 35 tahun 2015 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara. (bj/eru)

Foto: tersangka (bj)

Category: Indeks Berita, Polres