Jabat Kapolsek Pakal

828 views

22 Kompol WijanarkoSemeruSatu.com: Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Widjanarko mengemban tugas baru sebagai Kapolsek Pakal menggantikan Kompol Fathoni, yang bakal menjabat Analis Kebijakan Muda Bagops Polrestabes Surabaya.

Jabatan yang ditinggalkan oleh Widjanarko diduduki oleh Lily Djafar, yang sebelumnya menjabat Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kemudian jabatan yang ditinggalkan oleh Lily Djafar diisi oleh AKP Djanu Fitrianto, yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Mojolerto. Mutasi atau alih tugas itu berdasarkan ST/1778/VII/2015 tertanggal 31 Juli 2015.

Kompol Widjanarko, yang dikenal pendiam dan tegas saat mengambil keputusan itu tetap akrab dengan wartawan. Sebagai “pelayan” wartawan, Widjanarko yang dikenal supel atau mudah bergaul selalu siap untuk diajak bicara dari hati ke hati. Apalagi mengenai berita berita teraktual yang terjadi di Surabaya.

Jam berapa pun dihubunggi via ponselnya selalu bisa diajak komunikasi. “Orangnya enak diajak bicara dan selalu mau untuk dimintai berita atau taruna,” celetuk salah satu wartawan itu.  Dan semoga sukses serta selalu dipermudah dan lancar dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek..Ndan..(eru)

 

Category: Indeks Berita, Profil