Terlibat Narkoba, Polisi Bekuk Oknum DPRD Touna

307 views

4 Touna-NarkobaSemerusatu.com:  Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Touna bekuk oknum anggota DPRD Kabupaten Touna. Untuk mengelabuhi polisi, sabu miliknya ditempel di balik lembaran dokumen.

“Saat ini DS sedang menjalani pemeriksaan dan kemarin sudah dilakukan tes urine. Hasilnya DS positif   sedangkan N negatif,” ungkap Kepalas Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Touna, Inspektur Satu Sudji Hartono, SH.

DS oknum anggota DPRD Kabupaten Touna menjadi tersangka karena kecurigaan anggota Satuan Reserse Narkoba terhadap sebuah paket kiriman salah satu agen mobil travel di Kota Ampana, Senin (3/8/2015) seperti dilansir dar laman tribratanews.com.

Sekitar pukul 11.00 WITA, anggota membekuk N yang mengambil paket mencurigakan tersebut. Sebelum tertangkap sempat terjadi aksi kejar-kejaran di Jalan Kota Ampana. N yang berkendara mobil Pick Up akhirnya berhasil disusul mobil anggota Satuan Reserse Narkoba.

N diamankan. Kemudian, polisi membuka paket mencurigakan berupa sebuah berkas dokumen dan ditemukan sabu di antara lembaran yang sudah didesain sedemikian rupa.

Dari pengakuan N, paket itu milik DS. Saat itu juga oknum anggota DPRD Kabupaten Touna dijemput dari kantornya dan di bawa ke Markas Kepolisian Resort Touna. Tersangka pun mengakui jika N mengambil paket tersebut atas perintahnya.(humas polres touna/eru)

Foto: polisi tunjukkan barang bukti

 

Category: Indeks Berita, Narkoba