Gagal Rampas Motor Polwan, Penjahat Kabur

401 views

19 Polwan 2Semerusatu.com(Madura): Polisi Wanita (Polwan) ditendang oleh kawanan begal hingga terjatuh saat mengendarai motor di jalan akses jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sisi Madura tepatnya dekat pos Petapan, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa itu mengakibatkan Polwan yang anggota Polsek Tanah Merah mengalami luka pada bagian lutut dan tangan. Identitas Polwan berinisial Bripda N (21) warga Desa Burneh Kecamatan Burneh, Bangkalan.

“Untuk kerugian materi tidak ada, hanya saja korban mengalami luka lecet pada kaki dan tangan,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, Kamis (6/8/2015).

Dikatakan, peristiwa itu berawal saat Polwan tadi  pulang dari Surabaya dan melintas di Suramadu tadi malam. Sesampai di TKP, korban dipepet dua orang tak dikenal yang berboncengan. Kemudian pelaku menendang korban hingga terjatuh dari motornya.

“Ketika pelaku ingin mengambil motor korban, terhalang truk. Lalu ada dua warga kebetulan melintas disana dan menolongnya. Alhamdulillah korban selamat dan motornya aman,” lamnjutnya.

Akibat kejadian itu, Kapolres memerintahkan anggota untuk lebih mengintensiifkan patroli di Suramadu, sehingga masyarakat yang melintas disana bisa merasa aman dan nyaman. (eru)

foto: ilustrasi

Category: Indeks Berita, Polres