Polrestabes Sita Mobil Penuh Darah, Satu Korban Tewas, Pelaku Kabur

263 views

0 a  mayat (waspada.coidSemerusatu.com (Surabaya): Satreskrim Polrestabes Surabaya menyita mobil Terios nopol L 1959 VQ penuh darah. Diduga mobil warna hitam ini terkait pengeroyokan yang mengakibatkan Muafi (51) meninggal di Jalan Tanjungsari Surabaya, Rabu (5/8/2015).

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengungkapkan, masih minta keterangan dua orang. Takdir belum dapat memastikan dua orang ini pelaku atau tidak. Sampai sekarang Satreskrim belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

“Kami menemukan mobil itu di RS PHC. Dua orang itu juga menjalani perawatan di RS PHC,” kata Takdir seperti dilansir dari laman surya.co.id.

Satu dari dua orang itu masih menjalani perawatan di RS PHC. Sedangkan satu orang lain sudah digelendang ke Mapolrestabes Surabaya. Pemilik mobil, Haji Junaidi masih belum diketahui keberadaannya.

Menurutnya, Satreskrim sudah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan. Tapi Takdir enggan membeber identitasnya. Begitu pula Takdir enggan membeber orang yang dirawat di RS PHC itu pelaku atau tidak. (eru)

Foto: ilustrasi

 

Category: Indeks Berita, Polres