Timnas Evan Dimas Terbang ke Spanyol

296 views

7 Evan Dhimas (tempo.co)Semerusatu.com: Pemain Timnas Evan Dimas terbang ke Spanyol untuk trial di salah satu klub Eropa setempat. Pemain Persebaya ini akan dites di salah satu klub papan atas di Spanyol.

Sebelum Jumatan tadi, Evan terbang melalui Bandara Juanda.”Tadi ada pemain bola terkenal Evan Dimas bertolak mau terbang ke Jakarta,” kata Humas PT Angkasa Pura I Surabaya Liza Anindya yang juga mengagumi Eva Dimas, Jumat (7/8/2015).

Evan tiba di Terminal 1 Juanda siang tadi. Menurut informasi yang diterima, Evan lebih dulu ke Jakarta sebelum bertolak ke Spanyol. “Evan Dimas naik Citilink pukul 11.35,” tambah Liza seperti dilansir dari laman surya.co id.

Sedmentara hingga berangkat ke Spanyol, Jumat (7/8/2015), pemain Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, masih belum tahu klub Spanyol mana yang akan dituju.

“Saya juga masih belum tahu ke mana,” kata Evan.

Jumat siang, Evan berangkat ke Spanyol. Namun terlebih dahulu dia transit ke Jakarta, untuk perwakilan dari CEO Persebaya, Gede Widiade yang akan menemani Evan selama di Spanyol. Sekitar Jumat sore, Evan menuju Spanyol.

Di hari keberangkatannya, Evan masih juga belum mengetahui ke klub mana yang dia tuju. Banyak spekulasi bermunculan, terutama Evan akan menjalani trial di Barcelona B.

“Saya benar-benar belum mengetahui,” kata Evan.

Namun mantan pemain Timnas U-19 tersebut, yakin Gede akan memberikan yang terbaik untuknya. Apalagi Evan sendiri tertarik bisa bermain di Eropa. (eru)

Foto: Evan Dimas (tempo co)

 

 

Category: Indeks Berita, Olahraga