Polres Malang Bekuk Pelaku Pembiusan dan Perkosaan

605 views

12 kosa malangSemerusatu.com (Malang):  Satuan Reserse Kriminal  Polres Malang Kota tangkap sepasang kekasih, Gama Mulya (24) dan Suci Anin Nastiti (20) karena nekat melakukan penculikan, pembiusan dan perkosaan kepada korban berinisial WW.

Aksi yang dilakukan pelaku untuk memuaskan hasrat seksual sepasang kekasih yang masih berstatus mahasiswa ini. “Kedua tersangka sepasang kekasih dan  tersangka yang laki melakukan perbuatan ini karena ingin merasakan perawan. Oleh karena itu tersangka meminta pacarnya untuk mencarikan gadis yang masih perawan,” kata Kompol Dewa Putu Eka seperti yang dilansir dari laman beritajatim.com, Rabu (11/08/2015).

Kejadian yang dilakukan oleh oknum mahasiswa itu pada Kamis, 8 Agustus 2015 lalu. Korban berinisial  WW, semula diajak Anin untuk menemani tidur dengan alasan rumah kost yang  ditempati sepi dan takut sendiri. Ajakan itu sampaikan melalui pesan singkat, SMS, dan korban menurutinya.

Pada saat itulah, Anin menjemput korban bersama kekasihnya Gama. Usai dijemput, WW dibius oleh Anin lalu dibawa ke rumah Gama di Perumahan Asrikaton Kabupaten Malang, Jawa Timur. Saat itu pula aksi perkosaan terjadi. (eru)

Foto: tersangka

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres