Tabrakan Maut Sepeda Motor VS Sepeda Motor

1418 views

13 laka jember 1Semerusatu.com (Jember): Kecelakaan lalu lintas di Jalan Brawijaya, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur, Kamis (13/8/2015) pukul 12.30 WIB.

Saksi mata menjelaskan, kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut bermula kendaraan nopol P 6438 NC yang dikendarai oleh Satuwi (39) warga Dukuh Mencek Sukorambi hendak menyalip kendaraan didepannya melalui sebelah kanan.

Namun tak diduga dari arah yang sama sepeda motor bernopol P6020 RH yang kemudikan Furqon ( 33) warga Menampu Gumukmas juga akan menyalip dari sisi sebelah kanan. Satuwi yang sebelumnya tak melihat jika dibelakangnya terdapat kendaraan yang akan menyalip pula, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari.

Kanit Dikyasa Polres Jember Ipda Adam beserta anggotanya saat itu sedang melaksanakan patrol rutin kearah barat, sehingga pada saat bersamaan itu pula petugas yang kebetulan melintasi kejadian kecelakaan lalu lintas segera membawa korban ke Puskesmas terdekat.

Selain menyelamatkan korban, polantas (polisi lalu lintas) mengamankan barang bukti untuk dibawa ke kantor Satlantas. (pjn89/eru)

Foto: laka lantas

 

Category: Indeks Berita, Lantas