Anaknya Dijual Diinstagram, Ayu Ting Ting Akan Lapor Polisi

321 views

14 ayu ting tingSemerusatu.com (Jakarta): Senasib dengan Ruben Onsu soal foto anaknya dijual di Instagram, Jumat (14/8/2015), penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berniat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan ulah para haters itu.

Insya Allah saya ke sana juga (Polda Metro Jaya). Kalau saya di-bullysaya nggak apa-apa. Tapi ini udah soal Bilqis saya gak bisa, saya harus kasih pelakunya pelajaran,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (14/8/ 2015) dini hari.

Lantas apa yang mendasari dan kenapa baru sekarang janda beranak satu ini melapor? Pelantun ‘Geboy Mujair’ ini mengatakan bahwa saat ini perilaku si haters makin hari semakin membuatnya geram.

“Makin kejam bahasanya. Kayak bukan manusia. Harus dikasih pelajaran. Jadi yang iseng sama saya tunggu tanggal mainnya. Besok (hari ini) insya Allah melapor. Awalnya saya diemin. Kok makin keterlaluan ya,” lanjut Ayu seperti di laman viva.co.id.

Ayu berencana datang ke Polda setelah ibadah salat Jumat, tepatnya pukul 13.00 WIB. Nantinya, Ayu juga meminta didampingi oleh dua sahabatnya Ruben Onsu dan Julia Perez. “Nanti saya minta temeni Jupe sama Ruben ke sana,” lanjut Ayu. (eru)

Foto: Ayu Ting Ting

 

Category: Indeks Berita, Seni