Nyabu, Wanita “Liar” 3 Anak Tertangkap Polisi

937 views

14 sabu perakSemerusatu.com (Surabaya): Ditinggal suami tanpa nafkah lahir dan batin, membuat kehidupan Novi Kumala Sari (28) liar. Betapa tidak,  untuk menghidupi kehidupan tiga orang ini,wanita cantik warga Jl. Dupak Bangunsari Surabaya itu  rela menjadi bandar minuman keras (miras) disebuah Kafe.

Bukan hanya menemani minum relasinya saja, Novi juga diajak nyabu dan tidur bareng di hotel. Perbuatannya ini, akhirnya sampai “tercium” anggota Sat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak, yang kemudian menangkap Novi di rumahnya.

“Saat kami tangkap, tersangka sedang menidurkan anaknya di rumah,” kata AKP Kharisudin, Kasat Narkoba Polres pelabuhan Tanjung Perak melalui, AKP Lily Djafar, Kasubag Humas, Rabu (12/8/2015).
Saat diinterogasi, Novi mengaku melakoni perbuatannya sejak setahun lamanya atau setelah suaminya meninggalkannya. Tidak mempunyai pekerjaan tetap, dan menafkahi ketiga anaknya, dia akhirnya berjibaku mencari nafkah.

“Saya biasa menemani relasi (tamu) minum di kafe. Terkadang saya diajak nyabu oleh tamu serta menemaninya tidur dengan bayaran Rp 500 ribu,” akunya sambil menangis.

Namun saat dirinya digerebek anggota waktu itu dirumahnya, tidak sedang nyabu melainkan sedang menidurkan anaknya yang masih kecil. Cuma di rumahnya, ditemukan seperang alat hisap (bong). “Saya tidak pernah membeli shabu, melainkan dikasih tamu,” katanya. (eru)

Foto: tersnagka didampingi Kasubbag Humas

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres