Peringati 17 Agustus 2015, Polri Terus Menjaga Sikap Bhayangkara

260 views

12 Kapolri n humasSemerusatu.com (Jakarta):  Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti berpesan kepada seluruh jajaran di institusinya agar terus menjaga sikap Bhayangkara yang diimplementasikan dengan nilai-nilai akhlak mulia, kejujuran, dan keikhlasan dalam menjalankan tugas Kepolisian. Pesan tersebut disampaikan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Budi Waseso mewakili Kapolri yang merayakan HUT RI ke-70 di Istana Negara.

“Ini merupakan gambaran revolusi mental telah diwujudkan melalui profesionalise, humanise, dan modernisme dalam melaksanakan tugas,” kata Komjen Budi Waseso yang juga menjadi inspektur upacara HUT RI ke-70 di Lapangan Bhayangkara, Senin (17/8/2015).

Kapolri menambahkan, dalam melaksanakan tugasnya, anggota polisi juga harus menjadi teladan bagi masyarakat dan mampu memberikan solusi.

“Jadikanlah polisi itu sosok panutan masyarakat dan mampu memberikan solusi sesuai aturan,” lanjutnya.

Kapolri tak memungkiri, Polri tidak bisa bekerja sendiri. Oleh karenanya, dibutuhkan peningkatan sinergitas dan kerjasama seluruh stakeholder baik aparat keamanan, pemerintah maupun masyarakat.

Terakhir, Kapolri tidak lupa memberikan apresiasi kepada anggotanya yang melakukan sejumlah operasi rutin atau khusus.” Seperti Camar I dan II serta Operasi Maleo. Operasi rutin misalnya Ketupat dan sebagainya,” ujar Komjen Budi Waseso di laman tribratanews.com (eru)

Foto: Kapolri

 

Category: Headline, Indeks Berita, Mabes Polri