Tabrak Pohon, Posisi Pesawat Trigana Air Hancur

277 views

17 Pesawat Trigana AirSemerusatu.com (Jakarta): Manager Security Trigana Air, Alfred Purnomo mengatakan, tim SAR sudah mengetahu posisi pesawat yang jatuh di kawasan Oksibil, Minggu (16/8/2015).

“Posisi pesawat sudah diketemukan dan dalam kondisi hancur,” ujar Alfred kepada wartawan di kantor Trigana Air, Komplek Puri Sentra Niaga, Jalan Wiraloka Blok D No 68-70, Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (17/8/ 2015).

Untuk identifikasi penumpang, Alfred mengatakan, Trigana tetap menunggu data terbaru dari keluarga yang akan diberangkatkan dari Jakarta

“Beberapa keluarga penumpang akan kami berangkatkan dari Jakarta. Keluarga yang berangkat malam ini ke Sentani menggunakan Batik Air,” kata Alfred di laman viva.co.id.

Untuk sementara waktu, Alfred menuturkan hanya itu yang pihak Trigana Air sampaikan perkembangan dari Basarnas dan KNKT di Sentani.

Atas nama pimpinan Trigana Air, Alfred juga menyampaikan rasa duka dan yang mendalam bagi pihak keluarga dan kami mohon maaf atas kejadian yang tidak diinginkan kita semua.

Seperti diketahui, pesawat Trigana Air berjenis ATR-42/300 dengan nomor penerbangan IL-267 jurusan Jayapura-Oksibil hilang kontak pada pukul 14.55 WIT pada Sabtu (16/8/ 2015).

Pesawat itu membawa sebanyak 49 penumpang, terdiri dari 44 dewasa, tiga anak-anak, dan dua bayi. Pesawat dipiloti Kapten Hasanudin, kopilot Aryadin, mekanik Mario, serta pramugari Ika dan Dita. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Indonesia