Kapolres Jember Pimpin Latpra Ops “Mantap Praja Bedadung 2015”

803 views

18 Jember BedadungSemerusatu.com (Jember): Persiapan pilkada serentak tahun 2015 di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa (18/8/2015) melaksanakan kegiatan Latpra Ops bersandi “Mantap Praja Bedadung 2015” di gedung Bharadaksa, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember.

Acara yang dipimpin oleh Wakapolres Jember Kompol Suryo Hapsoro, SH, SIK, yang sebelumnya dibuka oleh Kapolres Jember AKBP M. Sabilul Alif, SH, SIK ini mengupas jelang Pilkada Serentak.

Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan Pilkada ini, agar kekuatan personil betul-betul di maksimalkan serta melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

Adapun latpraops ini melibatkan seluruh Kabag, Kasat, kapolsek jajaran serta personil Polres Jember, dengan jumlah keseluruhan kurang lebih 400 peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Para kabag dan kasat fungsi yang terlibat dalam operasi memberikan materi sesuai dengan tupoksinya masing masing. Sebagimana Kabagops Kompol Drs. H Kusen Hidayat, M.Psi mengambil bagian menyampaikan materi dihadapan peserta latpraops dari fungsi-fungsi dan polsek jajaran.

Kurang lebih berjalan 5 jam, acara Latpraops berakhir sekitar pukul 13.30 WIB, dan peserta meninggalkan gedung bharadaksa untuk melaksanakan tugas serta kegiatan selanjutnya. Acara dalam keadaan lancar dan ditutup dengan do’a. (hpj/eru)

Foto: Kapolres Jember Pimpin Latpra Ops Mantap Praja Bedadung

 

Category: Indeks Berita, Polres