Polres Mojokerto Gerebek Pesta Sabu di Kandang Ayam

1338 views

BorgolSemerusatu.com (Mojokerto): Satreskoba Polres Mojokerto berhasil melakukan penggerebekan narkotika jenis sabu, Rabu (19/8/2015). Aksi penggerebekan itu terjadi di kandang ayam dibelakang rumah Dusun Sukrejo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Informmasi dari Humas Polres Mojokerto menjelaskan, kasus itu melibatkan pelaku Wajiono (45) Security yang tinggalk di Dusun Sukorejo, Desa Lolawang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Abdul Muchid (57) Warga Desa Sedati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Eko Prasetyo (25) warga Dusun Sumberbendo, desa Lolawang, Mojokerto dan Suprianto (38) tani warga Dusun Jemirahan, desa Curamojo, Kecamatan Pungging, Mojokerto.

Barang bukti yang disita berupa : seperangkat alat untuk nyabu, klip plastik yg masih ada sisa sabunya, alat bakar (kompor) dan korek api.

Dikatakan, keberhasilan mengungkap kasus itu berkat informasi masyarakat. Kemudian dilakukan penyelidikan dan hasilnya benar, bahwa di kandang ayam dipergunakan untuk pesta sabu. (hpm/eru)

Foto: ilustrasi

 

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba, Polres