Pedro dari Barcelona Terbang ke Chelsea

338 views

22 MorinhoSemerusatu.com: Jose Mourinho melakukan salah satu gerakan transfer besar musim ini saat membawa Pedro Rodriguez dari Barcelona ke Chelsea. Kenapa, The Blues begitu ngotot untuk kalahkan Manchester United?

Nama Pedro sebelumnya kerap dikaikan dengan MU sepanjang bursa transfer. Tapi, malah Chelsea yang berhasil mendapatkan jasa pria 28 tahun tersebut.

Mourinho pun mengungkapkan alasannya ngotot dapatkan Pedro, yang tentu saja bukan hanya untuk bikin MU kesal.

“Kami mendapatkan salah satu pemain depan terbaik di dunia, seorang pemain dengan banyak pengalaman dan sesuatu yang saya suka – keinginan meninggalkan klub besar, salah satu klub terbaik dunia, bukan suatu hal yang normal,” ujar Mou, seperti dilansir dari Express.

“Dia mencintai Barcelona, mencintai klub tersebut. Memenangkan semuanya, bermain dengan Lionel Messi dan Andres Iniesta. Tapi pemain seperti dia ingin pergi karena ingin mendapatkan sesuatu yang lebih, itulah tanda ambisi. Saya sangat senang,” tambah pelatih kawakan tersebut.

Ditanya soal apakah dirinya bermaksud mengalahkan MU di bursa tranfer, Mourinho langsung menepis tuduhan tersebut dengan menegaskan dirinya hanya ingin mengalahkan MU di atas lapangan.

“Pekerjaan kami bukan coba mendapatkan pemain yang diinginkan klub lain. Tugas kami mendapatkan pemain yang kami pikir bagus buat kami. Saya tak ingin mengatakan kami menang atau kalah. Intinya, kami senang memiliki Pedro,” tambah Mou. (viva/eru)

Foto: Pelatih Chelcea, Jose Mourinho ( Action Image via Reters/Alan Walter Livepic)

Category: Indeks Berita, Olahraga