Polres Jember Bekuk Pengedar Narkoba

736 views

24 Narkoba JemberSemerusatu.com (Jember):Satgas Anti Narkoba Polres Jember berhasil membekuk tersangka berinisial BH, Warga Tegal Boto Jember., Jawa Timur. Penangkapan itu di Jalan Umum dekat lampu merah jurusan Desa Biting, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur, jumat (21/8/2015).

Tersangka menyerah saat tertangkap tangan membawa sabu seberat 0,30 Gram dan bong/ alat hisap sabu. Pelaku digelandang ke Mapolres untuk mempertanggung jawabkan perbuatan dengan bisnis haramnya itu.

Aksi pelaku memang sudah diendus polisi sejak lama dan membuntuti pelaku, belum sempat melakukan transaksi jual beli, polisi langsung menghentikan pelaku di lokasi penangkapan . Bak disambar petir pelaku terkejut melihat polisi dan langsung dilakukan penggeledahan, pelaku terbukti menyembunyikan barang haram di saku bajunya.

Kapolres Jember AKBP. Sabilul Alif SH SIK dengan tegas menyatakan siap memerangi peredaran narkoba di kota Suwar suwir. Keberadaan Satgas Anti Narkoba Polres Jember yang dibentuknya menunjukkan hasil pengungkapan kasus peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat.

Kapolres Jember juga mengharapkan peran serta masyarakat  untuk membantu polisi dalam upaya memberantas peredaran narkoba dengan terus menjalin sinergitas dan membangun komunikasi di lapangan, sehingga informasi sekecil apapun sangat dibutuhkan untuk membongkar jaringan peredaran narkoba di Kabupaten Jember. (hpj/eru)

Foto: pelaku

Category: Indeks Berita, Polres