Video Lypsinc Aiptu O Daely

268 views

25 Aiptu Daely Polres NiasSemerusatu.com:  Belakangan ini para netizen sedang memperbincangkan video lypsincnya Kepala Urusan (Paur) Humas Kepolisian Resort Nias, Ajun Inspektur Satu (Aiptu) O. Daely diunggah ke Youtube. Anggota Polri menirukan lagu “Biarlah Aku yang mengalah” yang pernah dipopulerkan oleh Trio MMM.

Yang berbeda dari video lypsinc lainnya, video Kepala Urusan (Paur) Humas Kepolisian Resort Nias ini digarap cukup serius layaknya video klip penyanyi profesional hingga mengundang banyak pujian dari para netizen.

Beberapa adegan ditampilkan, antara lain adegan Aiptu O. Daely berjalan menyusuri pantai, mengendarai mobil, mencium pipi istrinya, duduk termenung dalam kamar, bernyanyi di atas panggung, dan sebagainya.

Foto-foto lain bersama istri  dan aktifitas sehari-hari Aiptu O. Daeli juga muncul sebagai jeda pembatas antara satu adegan ke adegan lain.

Aiptu O. Daeli bapak tiga anak ini mengaku jika videonya tersebut dibuat untuk mengobati rasa rindu kepada teman-teman masa sekolahnya di SMP PGRI 10 Palembang, SMA Methodist 4 Palembang (Lulusan 93) dan teman-teman di Kepolisian Resort Sumbawa Besar dan Sumbawa Barat serta mantan rekan kerja di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) dan seluruh alumni SEBA PK POLRI 94/95 SPN Singaraja – Bali.

” Aku Kangen Kalian Semua….!!!!” tulis Aiptu O Daeli dalam pengantar video tersebut di laman truibratanews.com.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi sang polisi, silahkan klik link berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=yoKVcBjggRE&feature=youtube. (eru)

Foto: Aiptu O Daely

 

Category: Indeks Berita, Profil