Jelang Pilkada, Polres Jember Kumpulkan Para Tokoh

266 views

26 tomas Jember 1SemeruSatu.com (Jember): Jelang Pilkada 2015, silaturahmi forum diskusi tokoh masyarakat (tomas) digelar di salah satu hotel di Jember, Jawa Timur. Acara yang berlangsung, Rabu (26/8/2015) dihadiri oleh Forpimda ,Tokoh Masyarakat (Tomas) , Tokoh Agama (Toga), Tokoh Parpol, pengusaha dan turut hadir juga Paslon yang dua hari lalu telah ditetapkan oleh Rapat Pleno KPU Jember sebagai pasangan yang memenuhi syarat mengikuti PIlkada Langsung Tahun 2015.

Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif SH SIK mengatakan, acara silaturahmi dan forum diskusi ini digagas untuk membuka ruang keterbukaan informasi dan menjalin jembatan komunikasi untuk membahas segala permasalahan, kritik maupun  masukan dari segala komponen masyarakat.

Hal itu disadari sangat penting terbukanya dialog  lintas forpimda dan tokoh masyarakat dapat membantu pertimbangan dalam menentukan langkah untuk memutuskan kebijakan yang tepat, apalagi menjelang Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015.

Salah satu perwakilan tokoh masyarakat Jember,  H Arum Sabil  yang juga merupakan salah satu penasehat Presiden mengatakan, sangat mengapresiasi Kapolres Jember yang telah berhasil sebagai sang inisiator terbentuknya forum silaturahmi dan diskusi tokoh masyarakat di Kabupaten Jember.

Kapolres Jember yang didampingi Dandim 0824 Letkol Arh. Wirawan Yanuartono SSos melakukan penandatanganan  berita acara serah terima Dana Hibah Pengamanan PIlkada Kabupaten Jember Tahun 2015.

Kapolres Jember menegaskan, Jika dana ini adalah amanah rakyat dan akan digunakan dengan penuh tanggung jawab, dan seharusnya memang   ditandatangani didepan tokoh masyarakat sebagai utusan Rakyat . (hpj/eru)

 

Category: Indeks Berita, Polres