Tiga Hari, Presiden Jokowi Kunker di Bali Sekaligus 30 Agustus 2015 Buka Laga Perdana Piala Presiden

310 views

bolaSemeruSatu.com: Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Minggu 30 Agustus 2015 akan membuka secara resmi laga perdana Piala Presiden di Lapangan Kapten I Wayan Dipta Gianyar antara Bali United Pusam vs Persija Jakarta.

Namun demikian, sebalumnya, pengamanan VVIP ini dalam rangka kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo ke Bali selama tiga hari, sejak Jumat – Minggu (28 -30/8/2015).

Kunjungan kerja (kunker) Jokowi, pihak Kepolisian di Bali melakukan  persiapan ribuan personel gabungan terdiri dari Kepolisian Daerah Bali dan Kodam IX/Udayana, berkumpul di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Kamis (2015-08-27).

Gelar Pasukan Pengamanan VVIP ini dipimpin Waka Polda Bali, Brigadir Jenderal Polisi Drs. I Nyoman Suryasta, SH yang juga selaku Inspektur Upacara (Irup)

Dalam sambutannya, Brigadir Jenderal Polisi Drs. I Nyoman Suryasta, SH mengatakan, jumlah personel yang diterjunkan yakni sebanyak 2500,.masing-masing 1.500 dari Kodam IX/Udayana dan 1.000 dari Polda Bali. (tbnews/eru)

 

Category: Indeks Berita, Olahraga