Gebyar JFC di Jember Dipadati Penonton

278 views

SemeruSatu.com (Jember): Momen bertaraf Internasional Jember Fashion Carnival (JFC) berlangsung di alun alun jember, Jumat (28/8/2015) sore. Acara yang sudah tersohor sampai manca negara ini sudah diselenggarakan ke 14 Kali. Tahun ini mengambil tema “ Out Frame” yaitu  sebuah pintu gerbang yang membuka dunia kreativitas tanpa batas dalam upaya untuk menerjemahkan imajinasi ke dalam sebuah karya.

Pagelaran JFC 2015 dilaksanakan berturut-turut mulai tanggal 27- 30 Agustus 2015. Kamis (27/8/2015) sudah dibuka dengan JFC anak –anak yang diikuti hampir 4.000 anak mulai usia 4,5 sampai 12 Tahun.

Pada hari kedua, JFC bertajuk “Art Wear “ lebih meriah lagi  menyajikan kreatifitas anak anak muda SMP dan SMA mengangkat busana musim dingin  untuk cuaca dengan temperatur mendekati nol derajat Celsius ke dalam Fashion Carnival di Indonesia

28 karnaval JemberKegiatan tahunan yang sudah menjadi perhatian masyarakat ini, benar benar diatensi khusus oleh pihak Kepolisian dengan melibatkan 300 personil Polres Jember untuk melakukan pengamanan. Kabag Ops Polres Jember Kompol Kusen Hidayat terus melakukan pantauan jalannya pengamanan. (hpj/eru)

Foto: JFC meraih

 

Category: Indeks Berita, Jatim