PWI Gresik Syukuran Tempati Kantor Baru

641 views

28 kantor baru PWI GresikSemeruSatu.com (Gresik): Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik menempati kantor baru eks rumah dinas (Rumdin), Sekretaris Daerah Pemkab Gresik, di Jalan Jaksa Agung Suprapto 15 Gresik, Jawa Timu.

Dalam peresmian kantor PWI Gresik, hadir Wabup M.Qosim, Ketua DPRD Gresik, Abdul Hamid, Dandim 0817 Letkol Arh Hendro Setyadi, dan Wakapolre Gresik Kompol Indra Mardiana.

Wabup Gresik M.Qosim mengatakan, dia berharap apapun bendera jurnalis di Gresik harus menjalin kekompakan dan turut serta menciptakan suasana Gresik yang kondusif.

“Kekompakan dan kerukunan harus dijaga. Tolong wartawan yang bertugas di Gresik diwadahi dengan baik. Perbedaan tempat dan lokasi dijadikan rahmat. Sebab, peran pers menjadi kontrol penyelenggaraan pemerintah, kebersamaan harus dijaga,” ujarnya di acara tasyakuran di Sekretariat PWI Gresik, Jumat (28/8/2015).

Sementara itu, Ketua PWI Gresik Sholahuddin menuturkan, dengan kantor yang lebih resprentatif sangat mendukung program kegiatan wartawan. “Kami berterima kasih telah dipinjami tempat yang resprentatif dari Pemkab Gresik dan ini akan dijadikan spirit baru bagi wartawan di Gresik, khususnya yang tergabung di PWI,” pungkasnya. (bj/eru)

Category: Indeks Berita, Jatim