Kapolres Tuban Cari Wisatawan Tenggelam di Pantai Ngelirip

737 views

30 Kapolres Tuban Cari wisatawan hilangSemeruSatu.com: Partisipasi untuk melakukan pencarian terhadap wisawatan yang hilang tenggelam di wisata Air Terjun Ngelirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Kapolres Tuban, AKBP Guruh Arif Darmawan langsung terjun ke lokasi kejadian, Minggu (30/8/2015).

Tak hanya itu, Kapolres Tuban yang merupakan mantan anggota Brimob tersebut langsung turun ikut melakukan pencarian dengan menyelam bersama dengan anggota tim Sar BPBD Kabupaten Tuban untuk mencari Eva Tri Suryana (15) yang hilang tenggelam itu.

“Kami terus melakukan upaya untuk mencari korban. Ini kita kerahkan tim Sar dari BPBD dan juga SI (Semen Indonesia) dan juga kita akan datangkan tim Sar dari Kompi Brimob Bojonegoro,” terang AKBP Guruh Arif Darmawan, saat berada di lokasi wisata Air Terjun Ngelirip Tuban itu seperti di laman beritajarim.com.

Kapolres menegaskan, jika pencarian wisatawan yang hilang tersebut akan dilakukan secara maksimal supaya cepat ditemukan. Hal itu supaya pihak keluarga yang sudah datang di Tuban tidak terlalu lama menunggu pelajar yang hilang tenggelam itu.

“Mudah-mudahan tidak sampai malam sudah ketemu. Kalau misalkan belum ketemu pencarian akan terus kita lakukan,” lanjut AKBP yang telah ikut menyelam itu.

Sementara, untuk melakukan pencarian di mana titik pasti hilangnya pelajar tersebut, pihak kepolisian mendatangkan para teman-teman korban yang mengetahui kejadian hilangnya Eva. Hal itu dilakukan guna memudahkan tim Sar untuk melakukan pencarian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Evi Tri Suryana (15), pelajar asal Kebomas, Kabupaten Gresik, hilang tenggelam saat sedang berlibur di air terjun Ngelirip, Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Tuban. Sebelum tenggelam korban bersama teman-temannya telah asyik berfoto di wisata itu dan kemudian berenang.(bj/eru)

Foto: Kapolres Tuban menyelam cari wisatawan tenggelam di pantaiu Ngelirip

Category: Indeks Berita, Profil