Kapolres Jember Beperan Patih Gajah Mada

1116 views

30 Sbilul 1SemeruSatu.com: Kali pertama terjadi, sosok Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif SH SIK turut terlibat dalam ajang bertaraf internasional dengan menunjukkan kreatifitasnya di pagelaran spetakuler  Grand Fashion Carnival (GFC) yang digelar di Jember, Jawa Timur, Minggu (30/8/2015).

Ribuan penonton, baik lokal maupun warga asing terkesimak menyaksikan pagelaran tersebut. Dan bahkan banyak pula yang tidak menyangka, bahwa yang menjadi Patih Gajah Mada adalah Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif.

Inilah yang merupakan gong pembuka Jember Fertival Carnaval (JFC) dengan tampilnya soisok Kapolres Jember, yang begitu menawan dan piawai dalam mengemban tugas sebagai Patih Gajah Mada.

Peran Patih Gajah Mada dimaksudkan sebagai wujud Kekuatan Polri sebagai insan Bhayangkara yang parstisipatif, inovatif dengan Jiwa “ Dwond To Earth “.

Keseriusan Kapolres Jember dengan salah satu Program Nawa Karya Tawa bukan hanya slogan semata, Pos Perwira ( Polisi Peduli Pariwisata dan Dunia Kreatif ) benar benar dibuktikan oleh Kapolres dengan mengambil bagian sebagai peserta  Grand Opening World Class Fahion Carnival “ Out Frame Majapahit “.

Peragaan Defile Maha Patih Gajah Mada kemudian disusul dengan kehadiran Presiden JFC Dinand Fariz yang memeragakan seni fashion dunia  bertema kerajaan. (mbah heru)

Foto: Kapolres Jember berperan sebagai Patih Gajah Mada

 

Category: Indeks Berita, Profil