Kapolres Ngawi Blusukan ke Kepada Desa

1027 views

31 Kapolres NgawiSemeruSatu.com: Kapolres Ngawi Suryo Sudarmadi SIK MH didampingi Kepala Bagian Operasi, Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat, Kepala Satuan Samapta Bhayangkara dan Kapolsek Ngawi Kota blusukan ke Kepala Desa (Kades) di antaranya ke Kades Karangasri, Kades Karangtengah Prandon, Kades Kerek, Kades Banyuurip dan Kades Ngawi Purba, Senin (31/8/2015).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perangkat Desa beserta juga masyarakat. Dalam kesempatan ini, banyak hal yang disampaikan oleh Kades serta masyarakat, intinya mengenai Kamtibmas menjelang Pilkada Ngawi, masalah pembuatan SIM, kenakalan remaja serta tentang Narkoba kepada Kapolres Ngawi.

Sementara di tempat lain, Kapolres Ngawi juga menggagas program yakni membaca berhitung bicara dan mendengar (Bitungbingar) untuk memberantas buta aksara yang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi agar masyarakat bisa baca dan tulis serta bisa mengikuti ujian teori sebagai syarat pembuatan SIM.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahim ke Kepala Desa serta memantau langsung di lapangan kondisi Kamtibmas menjelang Pilkada Ngawi tahun 2015. ” Apabila ada kritikan serta saran yang membangun mohon disampaikan,” kata Kapolres (tbnews/eru)

Foto: Kapolres Ngawi (dua dari kiri)

Category: Indeks Berita, Polres