Timbulkan Bau Busuk, Selokan Jemur Wonosari Gang Lebar Tak Terurus

965 views

31 Got di Jemur Wonosari Ga Lebar, Kelurahan Wonocolo, SUrabaya SelatanSemeruSatu.com: Selokan atau got yang ada di Jalan Jemur Wonosari Gang Lebar, Kelurahan Wonocolo, Surabaya Selatan tak terurus, ini membuat air tidak bisa mengalir normal, lantaran penyebabnya diantaranya tersumbat sampah. Peristiwa ini terjadi sejak 2 tahun silam.

Sementara warga protes sudah berulang kali mulai kepada pengrus RT, RW sampai Kelurahan termasuk juga tokoh masyarakat (tomas), namun belum mebuahkan hasil.

Dulu pernah ada perbaikan, namun sekarang selokan yang memiliki lebar  80 sentimeter dan 40 sentimeter yang berada di sebelah kiri dan kanan jalan ini sudah tak terurus lagi. Padahal di mana mana atau setiap kampung ada perbaikan selokan, harusnya pemerintah menggunakan pemborong yang profisional bukan abal abal.

“ Tolong keluhan ini diperhatikan atau ditindaklanjuti. Jika dibiarkan dampaknya bisa banjir,  penyakit demam berdarah dan ini sudah beberapa korban, juga penyakit pernafasan termasuk  menimbulkan bau tidak sedap,” ujar salah satu tokoh masyarakat yang tidak bersedia disebut namanya, Senin (31/8/2015).  (eru)

Foto: Selokan yang tak terurus,timbulkan bau kurang sedap

Category: Indeks Berita, Jatim