Selidiki Penyebab Kamatian, Makam Geng Motor Dibongkar

381 views

1 makan geng mortor dibongkarSemeruSatu.com: Diduga terjadi kejanggalan atas kematian Irfan Ganani (25), yang merupakan geng motor tewas di Villa pacet, Mojokerto, Jawa Timur pada 24 Mei 2015. Terkkiat kasus ini, Selasa (1/9/2015) atas permintaan keluarga korban, maka polisi membongkar makam Irfan untuk proses autopsi dan penyelidikan.

Pembongkaran makam Irfan yang berdomisili di Jalan Brigjen Katamso V/150, Waru, Sdiaorjo, Jawa Timur ini menjadi korban penganiayaan saat diklat anggota club motor di Villa Pacet Mojokerto.

Untuk melakukan bongkar makam umum di Desa Janti, Waru, Sidoarjo, ini dilakukan oleh tim labfor atau identifikasi Polda Jatim sekaligus disaksikan keluarga korban Irfen. Dibongkarnya makam Irfan, yang merupakan anggota geng Yamaha Riders Community Sidoarjo “YRCS” ini, sekali lagui atas permintaan keluarga. Sebab tewasnya Irfan diduga akibat dianiaya.

Di sisi lain, kematian Irfan selain banyak versi, sehingga keluarga korban merasa binggung dan salah satu solusinya dilakukan bongkar makam Irfen untuk diautopsi.

Tommy Sugianto, ayah Irfan mengatakan, tewsnya anak semata wayang itu membuat dirinya percaya atas bukti hasil visum et repertum terdapat bekas luka dibagian kepala yang diduga akibat benda tumpul. Sekaligus diperkuat dengan keterangan dari dokter di RSUD Dr Soetomo hasil pemeriksaan syaraf pangkal otak korban Irfan putus.

Sementara terkait hal itu, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap 7 saksi dari anggota geng motor termasuk panitia penyelenggara Family Gathering Club Motor. Namun demikian, hasilnya belum masih belum ada tersangkanya.

Sementara Kabid Humas Polda Jatim, Kombes RP Argo Yuwono  saat dikonfirmasi masih belum mengetahui hasil penyelidikan yang dilakukan petugas identifikasi maupun labfor Polda Jatim. (eru)

Foto: Bongkar makam Irfan, geng motor

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polda