Polrestabes Surabaya Amankan Artis Model Tarif Rp 10 Juta Sekali Kencan

351 views

3 artis dan modelSemeruSatu.com: Artis dan model berinisial AS (23) diamankan anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya. Wanita berparas cantik ini tertangkap usai melayani dua laki hidung belang di salah satu hotel yang ada di Surabaya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, bahwa AS merupakan korban dari dua mucikari yang mengoperasikan bisnis prostitusi online.

Tapi dalam kasus ini AS belum diperiksa karena dalam kondisi mabuk narkoba,sehingga belum bisa dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Untuk sang mucikari yang berinisial YY dan BS, masih dalam pengejaran dan kini sudah ditetapkan Daftar Pencarian Orang (DPO). “Dari pengakuannya, di Surabaya AS lagi syuting. Diduga sudah melayani dua orang lelaki hidung belang,”  kata Takdir di Mapolretabes Surabaya, Kamis (3/9/2015).

Artis AS ini oleh mucikari dibandrol antara Rp 8 hingga Rp 10 juta. Untuk yang korban dari kalangan biasa dibandrol sekitar Rp 3 sampai Rp 5 juta rupiah.

Modusnya, dua mucikarinya menawarkan PSK-PSK-nya, melalui grup BlackBerry Masanger (BBM) dan Facebook (FB). “Jadi ada grup mawar, melati dan sebagainya itu. Kemudian para pelanggan masuk ke grupnya. Dan disebarkan foto-foto artis dan PSK-PSK-nya. Jika cocok, bisa langsung menghubungi PSK atau artis yang diinginkan,” tandas Takdir.

Sementara dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti 28 kondom dan uang tunai Rp13,2 juta dari tangan AS, artis dan foto model majalah pria dewasa itu.

Barang bukti itu disita dari kamar hotel yang digunakan AS dan empat wanita pekerja seks komersial lainnya. Selain kondom dan uang tunai, polisi menyita tiga kunci kamar hotel, lima buah telepon genggam, dan tiga lembar tagihan kamar hotel.

Korban berinisial AS adalah pemain sinetron dan model dari Jakarta. “Iya, AS adalah artis dan model dari Jakarta. Itu pengakuan AS sendiri kepada penyidik,” tegasnya. (bj/eru)
Foto: PSK yang diamankan Polrestabes Surabaya

Category: Indeks Berita, Polres