Truk Box Vs Carry di Jalur Pantura Tuban Telan Korban Nyawa

1272 views

19 laka tubanSemeruSatu.com: Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 12, di Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Sabtu (19/9/2015). Kecelakaan melibatkan kendaraan Truk Box Vs kendaraan Carry

Peristiwa itu mengakibatkan satu korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka yang sangat parah karena terpental dari dalam kendaraan. Dua korban lainnya pengemudi kedua kendaraan itu mengalami kritis lantaran luka parah setelah terjepit.

“Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Yang meninggal dunia adalah penumpang dari kendaraan Carry,” kata Iptu Nungki, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang berada di lokasi kejadian.

Kejadian kecelakaan maut itu melibatkan kendaraan truk box nopol W 8136 NI dengan mobil Carry nopol H 1935 UW mengangkut tiga penumpang beserta dengan pengemudinya. Sedangkan kendaraan truk box hanya berpenumpang satu orang saja.

“Kedua pengemudi sama-sama terjepit. Sehingga proses evakuasi butuh waktu beberapa menit, karena kedua kendaraan rusak parah,” lanjut Kanit Laka itu.

Para korban luka parah kecelakaan maut tersebut langsung divekuasi oleh petugas ke rumah sakit umum Dr R Koesma Tuban. Saat ini para korban masih mendapatkan perawatan intensif.

“Identitas korban masih kita lakukan pendataan, karena masih mendapatkan perawatan. Sedangkan jenis kelamin korban meninggal dunia perempuan sudah kami kirim ke kamar jenazah RSUD Tuban,” lanjutnya.

Saat ini, polisi lalu lintas (Polantas) dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masing melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa kecelakaan itu. Pasalnya belum diketahui secara pasti kronologi kecelakaan maut yang melibatkan truk box dengan kendaraan Carry pengangkut jilbab itu. (bj/eru)

Foto: laka lantas di Pantura Tuban (bj)

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas