Kali Pertama Jabat Kapolda Jatim Lantik Anggotanya

1236 views

21 Anton 1SemeruSatu.com: Sejak tanggal 14 September 2015 mengemban tugas baru sebagai Kapolda Jatim, Irjen Anton Setiadji baru kali pertama bakal melantik anggotanya. Mulai dari jabatan Kapolres sampai Dirreskrimum dan Karo SDM serta Kabid Propam. Pelantikan berlangsung di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (22/9/2015).

Usai acara pelantikan, jenderal Polisi berbintang dua itu juga menghadiri kegiatan HUT Lalu Lintas yang berlangsung di Gedung Mahameru itu juga. Kegiatan cukup padat, namun Kapolda Jatim yang berkumis tebal itu tetap bersemangat dalam menjalankan tugas tugas sehari harinya.

Irjen Anton-sapaan akrabnya bukan wsajah baru diu Jawa Timur, karena pernah menjabat di wilayah hukum Polda Jatim. Akpol angkatan 1983 yang suka humor itu tetap seperti yang dulu. “ Saya kembali lagi ke Jawa Timur. Kali ini tugas yang saya emban cukup berat, Kapolda Jatim,” ujar Anton

Harapannya, masyarakat Jawa Timur mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM termasuk waratawan bisa diajak kerjasama dalam menciptakan kondisi kamtibmas tetap kondusif. Di sisi lain, jangan segan segan untuk melaporkan, jika ada sesuatu yang mengganggu situasi kamtibmas. “Tetap kami berharap masyarakat bersedia diajak kerjasama dalam rangka menciptekan kondisi Jawa Timur kondusif,” lanjut Anton. (eru)

Foto: Irjen Anton Setiadji    

Category: Indeks Berita, Profil