Kapolda Jatim: Kasus Lumajang Tetus Dikembangkan

539 views

4 anton brooSemeruSatu.com: Perkembangan baru ada pengusaha Khusnul Rofiq, yang sudah ditahan di Polda Jatim. Insya Allah ada perkembangan termasuk pembunuhan. Khusnul Rofiq adalah sebagai penyandang dana dan penerima pasir.

“ Ini pasir biasa bukan pasir besi dan untuk bangunan kualitas 20%. Untuk yang diekspor ke luar negeri,” uajar Kapolda Jati, Irjen Anton Setiadji disela sela HUT TNI ke 70 di lapangan Makodam V Brawijaya, Senin (5/10/2015).

Menyinggung tentang oknum yang terlibat kasus di Lumajang, lanjut Jenderal polisi berbintang dua itu, bahwa masih dikembang karena oknum itu hanya turut serta. Dan untuk proses pemeriksaanya melibatkan Propam Mabes Polri yg turun langsung untuk  menangani kasus Lumajang.

Ada oknum Polres Lumajang dan Polsek, yang diduga terlibat. Sedang untuk  eks Kapolres Lumajang, Kapolda Jatim menyatakan, penanganananya belum sampai kesana. Ini masalah karir yg bersangkutan. Polri pemberlakukan disiplin, kode etik dan pidana.

Propram Mabes Polri tugasnya hanya mem-back-up dan Bareskrim juga mem-backup Polda Jatim. Dan kasus itu kini ditangani Polda Jatim. (eru)

Foto: Kapolda Jatim

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim