Kapolda Jatim Merapat di Polres Blitar dan Polres Blitar Kota

317 views

17 di BlitarSemerusatu.com: Setelah kunjungan kerja (kunker) di Polres Tulungagung dan Trenggalek, Kapolda Jatim, Irjen Anton Setiadji bergeser ke Polres Blitar dan Polres Blitar Kota, Selasa (17/11/2015).

Kunker sekaligus Silahturami di kedua Polres itu dihadiri Kapolres Blitar AKBP Muji dan Kapolres Blitar Kota AKBP Yosi, Forpimda, Penyelenggara Pilkada, Toga Tomas, Muspika, Tiga Pilar (Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa), TNI  dan Polri.

Inti dari pengarahan Kapolda Jatim tentang persiapan pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada serentak yang berlangsung 9 Desember 2015.

Selain itu, disinggung pula tentang penerimaan Polri, yakni Polda Jatim dalam waktu dekat akan melakukan rekrutmen anggota Polri. ” Ini tolong disampaikan kepada masyarakat luas bahwa penerimaan Polri tidak menggunakan uang alias gratis. Jadi kalau lulus karena memang prestasi. Dan nanti akan saya kumpulkan juga kalau ada permainan uang selama pendidikan akan saya copot. Selain itu di masing-masig Polres agar mempersiapkan calon anggotannya sejak awal agar ketika rekrutmen Sumda sudah benar-benar siap yang mewakili dari semua lapisan masyarakat,” pinta Kapolda.

Terkait narkoba,  Kapolda Jatim meminta kepada Kasat Narkoba bekerjasama dengan baik dengan BNN setempat. “ Anda bertugas memberantas narkoba bukan untuk bersaing, jadi tolong bekerjasama yang baik. Karena narkoba adalah masalah serius,” ujarnya.

Masalah-masalah korupsi juga menjadi perhatian serius dan menjadi prioritas di Polda Jatim,” Kasus korupsi juga akan menjadi perhatian kita,” lanjutnya. (boby/eru)

Foto: Kapolda Jatim saat kunker di Polres Blitar dan Polres Blitar Kota

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres