Kapolda Jatim: Jangan “Bertengkar” Antara TNI – Polri

809 views

Semerusatu.com: Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Sumardi bertindak selaku Inspektur apel gabungan TNI-Polri wilayah 26 Kapolda n PangdamKogartap III/Surabaya dan Comanders Call bersama Forpimda Jawa Timur TW IV Tahun 2015. Kegiatan apel ini berlangsung di lapangan Makodam  Brawijaya, Kamis (26/11/2015).

Dalam kesempatan usai mengikuti apel tersebut, Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji sempat memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur. Di sisi lain, Jenderal Polisi berbintang dua itu menghimbau sekaligus menegaskan hendaknya jangan sampai terjadi pertengkaran antara TNI – Polri. “ Kebersamaan membuat kita bisa damai dan Damai  itu Indah,” ujarnya.

Segala sesuatu persoalan, jika terjadi, maka pasti ada solusinya. Diantara solusinya, bisa dilakukan dengan cara cangkruan dan bisa juga dilakukan dengan cara sering bertemu atau berkomunikasi. “ Mudah mudahan segala sesuatunya bisa berjalan lancar, aman dan kondusif sesuai yang kita harapkan bersama. Dan sekali lagoi jangan ada pertengkaran diantara TNI-Polri,” tandas Jenderal polisi berkumis tebal itu. (eru)

Foto: Kapolda Jatim usai mengikuti apel gabunagn TNI – Polri. Didampingi Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Sumardi menjadi irup apel gabungan, Kapolda saat diwawancarai waratwan. (jacky)

 

Category: Hankam, Headline, Indeks Berita