Polisi Bekuk Pengedar dan Pengguna Sabu

299 views

27 JambanganSemerusatu.com: Berdali pendapatan kurang, kuli bangunan nekad menjual sabu, selain dijual, barang haram ini dikonsumsi sendiri sebagai doping atau penguat saat bekerja.

Tersangka Hadi Widianto (32) warga Ketintang Surabaya harus berusan dengan polisi. Tersangka yang bekerja sebagai kuli bangunan ini dibekuk polisi karena kedapatan membawa satu poket sabu.

Penangkapan ini bermula saat Hadi akan mengedarkan sabu kepada pemesannya disalah satu mini market Jalan Ketintang Madya Surabaya. Saat polisi sudah mengendus gerak geriknya segera menghentikasn laju tersangka Hadi.

Polisi  kemudian mengegedah dan ditemukan sabu tersimpan di kemasan rokok.

Kapolsek Jambangan – Polrestabes Surabaya, Kompol Danny Yulianto mengatakan, penyidik mengembangkan kasus itu dan berhasil menangkap dua pemasok sabu di Jalan Wiyung Surabaya. Kedua pelaku itu, Denni dan Nanang yang tak lain teman tersangka Hadi.

Dari hasil pengeledahan polisi di rumah teersangka, polisi menemukan barang bukti tiga poket sabu siap edar masing masing 0,25 gram dan 0,36 gram. Total barang bukti yang berhasil  diamankan 9 poket sabu dan skop kecil serta satu pipet kaca.

Kepada penyidik, tersangka Hadi mengaku, terpaksa menjadi pengedar sabu karena pendapatan hasil kerja kuli bangunan tak cukup untuk menghidupi keluarganya. Kini para pelaku dijebloskan tahanan Mapolsek Jambangan. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba