Polres Jember Tangkap Budak Sabu di Hotel

1161 views

28 Narkob Jemberemerusatu.com: Tamu Kamar nomor 001 di Hotel Panorama, Kelurahan Tegal Besar, Kaliwates Jember, Jawa Timur tiba tiba dikejutkan kedatangan polisi berpakaian Preman. Adalah berinisial RIH, tak menduga orang yang menggedor pintu kamar hotelnya ternyata polisi dari  Reserse Narkoba Polres Jember.

Tanpa banyak komentar, polisi langsung menggeledah kamar 001, Kamis Malam sekitar pukul 23.00 WIB  (26/11/2015) yang dihuni oleh tersangjka RIH (29). Tersangka ini membisu seriba bahasa alias tak bisa berkata, setelah polisi menemukan 1 buah alat hisap ( bong) yang masih berisi sabu dan 1 klip plastik narkotika golongan 1 seberat 0,05 gram. Dalam kondisi setengah terpengaruh efek sabu, RIH terpaksa diborgol dan dikeler polisi ke Mapolres Jember

28 Nrkob Jember 1Tersangka RIH, warga Jember Kidul Kaliwates Jember sudah ditetapkan tersangka dan dijerat pasal 114 ayat 1 Sub pasal 112 (1) sub pasal 127 Ayat (1) Huruf a Undang Undang No.35 Tahun 2015. “Kami masih mendalami bagaimana tersangka itu mendapatkan barang haram tersebut dan sementara masih kami periksa intensif, ” kata Kasat Narkoba AKP Sukari SH, Sabtu ( 28/11/2015)

Sementara itu Kasubag Humas Polres Jember saat dikonfimasi membenarkan peristiwa terkait penangkapan pengguna sabu sabu di hotel ” Benar pelaku narkoba tertangkap saat memakai sabu di kamar hotel. Sekarang sudah kami lakukan penahanan guna kepentingan penyidikan,” ujarnya AKP.Dono Sugiarto.

Perang melawan narkoba di Jember sudah menjadi penekanan Kapolres Jember. Jadi anggota kami siang malam dilapangan terus gencar melakukan penyelidikan untuk pengungkapan kasus ini. (eru)

Foto: tersangka dan barang bukti

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba