Bukan Luar Biasa, Kasus Laka Lantas Lamborghini

299 views

4 LambhoghiniSemerusatu.com: Menangggapi kecelakaan maut Lamborghini yang terjadi pada Minggu (29/12/2015) lalu sekitar pukul 05.20 WIB, yang menyeruduk warung STMJ di Jalan Manyar Kertoarjo Surabaya, adalah kasus yang biasa dan bukan luar biasa. Meski laka lantas itu mengakibatkan satu tewas, dua luka luka. Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes RP Argo Yuwono, Jumat (4/12/2015).

Dikatakan, Kasus yang  ditangani oleh Satlantas Polrestabes Surabaya, ini pengemudi Lamborghini masih menjalani rawat inap di RS Bhayangkara Polda Jatim dan kini kondisi kesehatan korban masih mual dan pusing, juga sudah diperiksa menggunakan alat stscand. Rawat inap merupakan pembantaran.

Sedangkan kalau para medis menyatakan kondisi sudah membaik, maka korban bisa meninggalkan rumah sakit, kemudian tetap menjalani proses hukum. Adapaun yang menjerat pengemudi Lamborghini pasal 310 ayat 2, 3 dan 4 Undang Undang Lalu Lintas Jalan Raya dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, denda Rp 10 juta.

“ Sedang untuk ganti rugi, itu urusan kedua belah pihak, antara pengemudi Lamborghini dengan korban,” kata Argo. (ilham/eru)

Foto: Kabid Humas Polda Jatim

 

 

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas