Penahanan Wiyang “ Lamborghini” Terpisah

531 views

5 Wiyang okSemerusatu.com: Sebelum dijebloskan tahanan Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (5/12/2015) siang, tersangka Wiyang “Lamborghini (24) harus melalui proses yang sama dengan para tahanan lain. Pengemudi supercar Lamborghini ini menjalani pemeriksaan petugas jaga tahanan. Usai diperiksa badan dan barang bawaan, tersangka yang mengaku kondisinya sudah membaik dan sehat, dimasukkan ke dalam sel tahanan.

Sementara itu, meski sel tahanan kasus laka lantas terpisah dengan sel tahanan kasus pidana, namun penahanan Wiyang berada di dalam ruangan yang sama dengan tahanan lainnya. “Semua tahanan diperlakukan sama dan tidak ada yang berbeda. Dimana penahanan tersangka Wiyang sendiri merupakan prosedur hukum yang harus dilalui tersangka, untuk mendukung proses penyidikan dalam kasus kecelakaan Lamborghini,” kata Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Lily Djafar.

Meski menjalani penahanan, tersangka Wiyang tetap bisa dibawa keluar namun hanya untuk menjalani proses penyidikan lanjutan di Unit Lakalantas Polrestabes Surabaya. “Kalau memang diperlukan untuk proses penyidikan, tersangka bisa saja dibawa keluar untuk menjalani penyidikan,” lanjut AKP Lily Djafar.

Berdasar pantauan , Wiyang terlihat sehat dan tegar saat dibawa polisi ke ruang tahanan. Terlihat juga bekas luka dibagian dahi Wiyang meski sudah ditutupi dengan plester. (tbs/eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas