Polisi Tangkap Pasangan Kekasih Nyabu

848 views

21 npasutri nyabuSemerusatu.com: Pasangan kekasih diamankan Polsek Gubeng Surabaya lantaran mengkonsumsi sabu di rumahnya.

Diketahui tersangka berinisial Y-P (30)kKaryawan swasta yang tinggal di Kawasan Tambak Asri Surabaya dan AM (23) kekasihnya yang tinggal di Jalan Ikan Gurami Surabaya sepakat mengkonsumsi sabu bareng di rumahnya.

Awal mula kejadian dari laporan masyarakat yang mencurigai, bahwa ada pemuda yang sering menggunakan narkoba di rumahnya. Hal ini karena tidak ingin lingkungannya tercemar oleh peredaran narkoba dari masyarakat melaporkan ke petugas yang sedang berada tidak jauh dari rumah tersangka.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota unit Reskrim segera menindaklanjuti dengan mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan di rumah tersangka. Setelah tersangka dipastikan di rumah, petugas langsung menggeledah dan memeriksa tersangka yang kebetulan sedang mengkonsumsi narkoba jenis Sabu.

Dari penggerebekan tersebut, polisi berhasil mengamankan 2 poket sabu seberat kurang lebih 0.4 gram bersama pembungkusnya dan pipet kaca. Hingga Senin (21/12/20150 tersangka dijebloskan tahan Mapolsek Gubeng. “Kedua tersangka akan dijerat undang-undang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun Penjara,” kata Kapolsek Gubeng Kompol Edo Setya Kentiko SH SIK. (tbs/eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba