Pecah Kaca Mobil, Oknum Mahasiswa Tertangkap

835 views

25v pecah kacaSemerusatu.com: Anggota Unit Reskrim Polsek Pakal Polrestabes Surabaya berhasil membekuk KD (23) warga Mangunjaya, Palembang. Oknum mahasiswa ini ditangkap setelah melakukan aksi pecah kaca mobil milik Priyanto, warga Sedati Surabaya, di Bukit Kalma Surabaya, Rabu (23/12/2015).

Kapolsek Pakal Kompol Widjanarko menjelaskan, penangakapan tersangka bermula saat korban bertamu di kawasan Bukit Kalma. Kemudian korban memarkir mobilnya tidak jauh dari rumah yang didatangi. Sesaat setelah bertemu, korban hendak pulang.

“Nah saat keluar dari pintu rumah, korban melihat tersangka sedang mengambil tas dari dalam mobil dengan cara memecahkan pintu kaca,” katanya.

Mengetahui hal itu, korban langsung berteriak minta tolong dan berusaha mengejar tersangka. Namun tersangka berhasil kabur lantaran tersangka dibantu oleh pelaku lain yang menggunakan sepeda motor.

“Jadi tersangka ini ada dua orang, yang satu sebagai eksekutor sementara yang lain menunggu di sepeda motor,” lanjutnya.

Meski sempat kabur, namun akhirnya berkat bantuan masyarakat polisi berhasil menangkap salah satu tersangka berinisial KD. Barang bukti yang diamankan untuk proses penyidikan berupa tas hitam yang berisikan laptop, kacamata dan power bank. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres