Penjahat Pecah Kaca Mobil Juga Pengguna Sabu

332 views

2 pecah kacvaSemerusatu.com: Pelaku SN (44) warga jalan Kedung Tarukan Wetan Surabaya dalam menjalankan aksinya tidak sendirian, melainkan berdua dengan temanya Pesek yang sekarang berstatus ( DPO ). Aksi kejahatan pecah kaca mobil ini diketahui petugas yang saat itu sedang melaksanakan pengamanan tahun baru.

Pelaku beraksi di Jalan Dharmawangsa arah ke jalan Pucang surabaya. terlihat saat menjalankan aksinya tersangka memecah kaca mobil yang sedang parkir berada di pinggir jalan. tidak menunggu lama petugaspun menangkap satu tersangka yaitu SN. Sedang Pesek yang waktu itu melihat petugas menangkap SN, akhirnya kabur.

Kapolsek Gubeng Kompol Edo Satya Kentriko mengetakan, dari tangan tersangka yang tidak tamat SMP ini petugas mengamankan tas hitam yang dibawanya berisi pisau penghabisan lengkap dengan sarungnya serta pipet (alat hisap narkoba jenis sabu) dan ada sisa sabu didalam pipet yang masih melekat. Sebelum menjalankan aksinya memang saya memakai narkoba jenis sabu tersebut dengan maksud lebih menambah keberanian saya,” aku SN kepada petugas.

Tersangka tertangkap di daerah Gubeng tepatnya di jl. Dharmawangsa arah ke Jl.pucang, waktu itu petugas kami sedang melaksanakan pengamanan tahun baru dan melaksanakan patroli diwilayah situ,melihat tersangka memecah kaca mobil sehingga petugas langsung menangkapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka SN adalah sepeda motor honda beat warna hitam Nopol W 3342 JN ,tas kitam yang berisi pisau penghabisan dengan panjang 50cm serta pipet alat hisap sabu. Kini tersangka berada di Polsek Gubeng untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba