Kasus Pencabulan, Syaipul Jamil Ditahan Polisi

570 views

19 syipul jamilSemerusatu.com: Akhirnya dijebloskan tahanan, artis dangdut Syaipul Jamil (35) yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencabulan terhadap seorang anak lelaki bawah umur.

Korban yang tak lain merupakan penonton acara dangdut yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swasta, diketahui baru mengenal Saipul Jamil dua minggu. Pemeriksaan polisi. Ipul–sapaan Saipul Jamil, sebelum mencabuli korbannya, artis dangdut itu sempat meminta korban memijit badannya.

Tak cuma itu, Saipul Jamil ternyata juga sempat mengiming-imingi korbannya yang masih berusia 17 tahun tersebut dengan sejumlah uang agar mau berbuat senonoh dengannya.

“Memang beberapa kali sebelum kejadian, pukul 01.00 dini hari SJ sempat menjanjikan sejumlah uang kepada DS, tapi DS tidak mau melakukan itu. Pas tidur, DS diperlakukan kayak gitu, tidak senonoh oleh SJ,” kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari, Kamis (18/2/2016).

Saipul Ngaku Khilaf

Kini, mantan suami artis seksi Dewi Perssik tersebut mendekam di tahanan polisi. Ia pun mengaku khilaf telah mencabuli korbannya, DS (17). “ Saya akui khilaf telah melakukan pencabulan,” aku Saipul usai ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik.

“Motifnya khilaf pada saat melakukan hal tersebut (pencabulan),” lanjut Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha saat berbincang dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Jumat (19/2/ 2016).

Motif itu sementara menjadi dalih Saipul Jamil kepada kepolisian. Namun, sejauh ini dari pemeriksaan kepolisian terhadap korban, ternyata Saipul Jamil sempat mengiming-imingi uang sebanyak dua kali terhadap korban sebelum dicabuli.

Sebelum dan setelah kejadian, tersangka sempat mengimingi sejumlah uang kepada korban,” kata Nugraha. Dari pemeriksaan, DS baru mengenal Saipul selama dua pekan. Ia sempat bertemu Saipul selama dua kali sebelum kejadian yakni pada 31 Januari 2016 dan 1 Februari. Hingga akhirnya pada 17 Februari, ia diajak menginap di kediaman Saipul jamil.

Sebelum mencabuli korban, Saipul sempat meminta dipijit tubuhnya dan menawari sejumlah uang kepada korban untuk dicabuli. Namun korban menolak dan memilih tidur.

Saat tertidur itulah, Saipul pun mencabuli korban dan selanjutnya kembali menawarkan uang kepada korbannya. Hanya saja, DS akhirnya memilih untuk melaporkan kepada orang tuanya dan kepolisian.

Syaipul Ngaku Stres

Tersangka pencabulan anak di bawah umur, Saipul Jamil, mengaku stres atas status yang disematkan kepada dirinya. Sebab, dengan status tersangka itu membuat seluruh pekerjaannya menjadi bermasalah.

“Menyesal dia. Stres juga (Saipul). Mikir kontrak pekerjaan ” kata Hendrayanto, kuasa hukum Saipul Jamil di Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat (19/2/ 2016).

Sejauh ini, pemeriksaan terhadap Saipul Jamil terus dilakukan. Sejak Kamis, 18 Februari 2016, usai ditetapkan tersangka Saipul menjalani pemeriksaan sejak pukul 18.00 hingga pukul 02.00 dini hari.

Sejumlah barang bukti pun telah diambil dari kediaman Saipul Jamil, dimana DS (17) korban Saipul Jamil menginap. “Celana, sprei sama yang baju tidur yang dipakai DS waktu peristiwa di rumahnya. Di kamar. Itu untuk keperluan BAP saja,” kata Hendrayanto.

Artis Saipul Jamil ditetapkan sebagai tersangka pelaku pencabulan anak di bawah umur, Kamis, 18 Februari 2016. Ia dilaporkan DS, remaja yang kerap menonton acara dangdut yang menghadirkan Saipul Jamil di salah satu stasiun tv swasta.

Dari pemeriksaan, DS baru mengenal Saipul selama dua pekan. Ia sempat bertemu Saipul selama dua kali sebelum kejadian yakni pada 31 Januari 2016 dan 1 Februari. Hingga akhirnya pada 17 Februari, ia diajak menginap di kediaman Saipul jamil.

Sebelum dicabuli, Saipul sempat meminta korban memijit tubuhnya dan menawari sejumlah uang untuk dicabuli. Namun korban menolak dan memilih tidur.

Saat tertidur itulah, Saipul pun mencabuli korban dan selanjutnya kembali menawarkan uang kepada korbannya. Hanya saja, DS akhirnya memilih untuk melaporkan kepada orang tuanya dan kepolisian. (viv/eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Seni