Orang Gila Bantai Penjual Bakso

906 views

11 Bunuh Gila 1Semerusatu.com: seorang pria di Surabaya Jawa Timur ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya, setelah dipukul gancu oleh pemilik rumah di bagian  kepala. Keluarga korban yang mengetahui peristwa ini langsung menangis histeris dan pingsan, Jumat (11/3/2016).

Peristiwa yang terjadi di Jalan Karah Gang II Surabaya digegerkan dengan penemuan mayat pria yang tewas di rumah kontrakannya. Adalah Suyanto (57) warga Surabaya Karah IV/72 B Surabaya ini ditemukan tewas terlengkup  bersimbah darah di ruang tamu di rumah kontrakan No 35.

Korban yang  saat itu diduga sedang tertidur dihajar  pelaku menggunakan gancu hingga menancap sedalam 10 senti meter di kepala bagian belakang  hingga tewas seketika.

Usai melakukan aksinya, pelaku yang tak lain pemilik rumah kontrakan dengan santainya melaporkan kejadian ini  kepada  tetangganya, bahwa di rumahnya ada mayat. Pelaku selama ini memang diketahui warga  mengidap penyakit gangguan jiwa dan pernah melakukan penganiayaan dua kali sebelumnya.

Tim identifikasi Polrestabes Surabaya  yang datang kelokasi  langsung menggelar olah TKP. Hasilnya,  tanpa waktu lama, polisi behasil menangkap  Soekisno tanpa perlawanan. Keluarga korban yang mengetahui peristwa ini langsung pingsan, mereka tak percaya, bahwa Suyanto yang selama ini bekerja sebagai penjual pentol bakso tewas dengan cara mengenaskan.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga menyita sejumlah barang bukti dari rumah kontrakan seperti baju  dan gancu yang digunakan membunuh korban. Untuk kepentingan visum, mayat korban dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Jatim