Anas Surya “Si Rojo Lowo” Penggemar Berat Musik Rock

141 views

IMG_20160819_133539Semerusatu.com: Bukan hanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) saja yang menyukai musik rock. Namun juga tak banyak pula masyarakat yang gemar mendengarkan musik rock. Meski demikian, ada juga yang benar benar menjadi penggemar berat musik hinggar bingar itu. Diantaranya adalah Anas Surya.

Lelaki berkacamata minus itu tak jarang setiap hari mendengarkan musik rock maupun pop rock. Tak dapat dihitung berapa banyak jumlah musik rock yang tersimpan di kartu memori HP-nya. Untuk itulah, saat lagi santai tak membuat berita yang menjadi aktivitas rutinnya, Anas – sapaan akrabnya selalu mendengar musik rock – pop rock.

Gemar mendengarkan musik rock – pop rock, bagi Anas sudah dilakoni sejak masih duduk di bangku SMP hingga sekarang. Babak tiga anak itu, sehari harinya memiliki usaha sampingan jual beras berlabel “Rojo Lowo”.

Hasil pantauan, saat para artis rock yang akan manggung di halaman depan Mapolda Jatim, Jalan A Yani Surabaya, Sabtu (20/8/2016) dan sebelumnya rombongan artis rock Ibu Kota hendak memberi keterangan pers di gedung Mahameru Mapolda Jatim,  tiba tiba Anas Surya ini nyelonong bersamaan para artis rock itu turun dari bus, ehh… tidak tahunya, Anas Surya minta foto bersama dengan aris rocker Selvia Sartje, asal Malang, Jawa Timur.

Bukan foto bareng dengan Selvia Sartje, namun Anas juga berkeinginan untuk foto srua dengan Ranny Djayusman. Benar benar Anas menjadi fans berat kedua artis rock asal Malang Jawa Timur itu. Gaya tangan Anas saat foto menunjukan isyarat rock. Matap Brooo. (eru)

foto: Anas Surya “si Rojo Lowo”  foto bersama Selvia Sartje

 

Category: Headline, Indeks Berita, Seni