Truk Vs Sepeda Kotor, Dua Tewas

112 views

Semerusatu.com: Dua remaja tewas dengan kondisi mengenaskan, setelah sepeda motor yang dikemudikan menabrak truk di jalan raya Jatirogo-Singgahan, tepatnya di Desa Lajulor, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Sabtu (27/8/2016).

28 tewas tubanKorban mengendarai sepeda motor Vixion dengan kecepatan tinggi di jalur provinsi yang menghubungkan Tuban dengan Bojonegoro itu. Dua korban itu tewas sesaat setelah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Singgahan dan di Rumah Sakit Bojonegoro.

Dua korban masing-masing Moch Wawan Suwandi (20) pengendara motor asal Desa Lajulor, Kecamatan Singgahan, dan Riyanto (16) remaja yang diboncengkan sepeda motor Vixion itu.

Kejadian berawal saat Wawan Suwandi mengendarai sepeda motor Vixion dengan Nomor Polisi (Nopol) S 3945 FR berboncengan dengan Riyanto. Mereka berjalan dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Pada saat melewati jalan menikung ke kiri, pengendara tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga masuk jalur kanan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan truk dengan Nopol B 9879 DG yang dikemudikan oleh Mujianto (51) warga Kelurahan Karang, Kecamatan Semanding, Tuban. Karena jarak terlalu dekat, motor itu menabrak bagian kanan truk dan membuat dua remaja itu langsung menghantam aspal jalan.

“Dua korban itu awalnya mengalami luka berat dan kemudian satu korban meninggal di Puskesmas Singgahan. Satu korban yang dibonceng meninggal dunia saat perawatan di RSUD Bojonegoro,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas