Truk Itu Terguling di Jalur Ngawi – Solo

108 views

Semerusatu.com: Truck yang dikemudikan Mad terguling saat berupaya menghindari tabrakan dan membanting setir ke kiri. Naas, setelah roda depan bagian kiri keluar dari badan jalan, truck miring dan terguling. Beruntung saat truk terguling, sopir yang mengangkut 14 ton tetes mampu menyelamatkan diri.

21 ngawi trukKasat Lantas Polres Ngawi, Polda Jawa Timur,  AKP Miftahul Amin yang mendapat laporan kejadian langsung datang di lokasi. Dikatakan, bahwa kejadian tersebut di picu oleh kendaraan lain yang melakukan pengereman mendadak. Selain itu, kondisi jalan yang miring serta bergelombang juga sebagai penyebabnya.

”Truk dari arah barat, setelah sampai TKP, ada mobil jenis Avanza yang melakukan pengereman mendadak. Saat sopir berusaha menghindari tubrukan dan membanting setir, truk justru terguling. Selain itu, adanya kondisi jalan yang miring serta bergelombang juga jadi penyebab,” kata Kasat.

Kejadian tergulingnya truk tangki yang hendak mengirim barang di Mojokerto tersebut menghambat arus lalu lintas di jalur Ngawi-Solo. Arus kembali normal setelah anggota Satlantas melakukan evakuasi badan truk tangki. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Lantas