Pejabat Sadis Itu Usai Merampok Perkosa Korbannya

62 views

Semerusatu.com: Nasib apes menimpa Ririn Widyanungsih (25) warga Desa Siraman, Kec. Kesamben, Kab Blitar karena telah menjadi korban perampokan dan pemerkosaan oleh orang tak dikenal.

29 rampok kosa blitarKapolres Blitar, Polda Jawa Timur,  AKBP Slamet Waloya SH SIK mengatakan, dari laporan saksi dan korban Kamis (29/9/2016) sekitar jam 02.00 WIB. Saat itu korban tertidur bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun di dalam kamar. tiba – tiba korban terbangun dan sudah ada seorang laki – laki didepanya dengan menodongkan senjata tajam serta sambil mengikat tangan korban dengan sweeter warna coklat.

Pelaku berhasil menyekap dan mengikat korban dengan sweater selanjutnya pelaku menyeret korban keluar kamar menuju ke kamar depan dan meninggalkan anaknya yang tidur sendirian.

Selain itu, dari pengakuan korban, dia juga sempat mendapat perlakuan pelecehan seksual dari pelaku yaitu pelaku mencoba merebahkan korban pada saat korban sedang terikat di dalam kamar depan dan pelaku mencoba melucuti celana pendek dan celana dalam korban selanjutnya pelaku mencoba menyetubuhi akan tetapi korban dalam keadaan Haid.

Pada saat akan disetubuhi oleh pelaku,  korban berusaha melawan dan pelaku akhirnya mengambil barang – barang berharga milik korban berupa 2 buah HP, uang tunai Rp. 250.000, dan sepeda motor milik korban. Selanjutnya pelaku langsung meninggalkan lokasi dan korban langsung melapor ke Ketua RT setempat dan Polsek Kesamben.

“Saat ini pelakunya masih kita selidiki dan korban masih kita mintai keterangan.” Jelas AKBP Slamet Waloya.

Saat ini dari Satreskrim Polres Blitar dan Polsek kesamben masih melakukan olah TKP dan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan tersebut.(eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Polres