Tanyakan Perkembangan Kasus “Dimas Kenjeng”, Komisi III DPR RI “Merapat” di Mapolda Jawa Timur

56 views

Semerusatu.com: Hingga kini, Sabtu (8/10/2016) keberadaan harta karun dan uang Taat Pribadi, pengasuh Padepokan  “Dimas Kanjeng” di Probolinggo, Jawa Timur  masih misterius. Sementara anggota Komisi III DPR RI melakukan kunjungan ke Ppolda Jawa Timur untuk mempertanyakan raibnya uang dimas kanjeng yang disebut sebut mencapai trilyunan rupiah.

8Kedatangan anggota dewan itu dipimpim  oleh Desmon J Mahesa ini langsung disambut Kapolda Jawa Timur Irjend Anton Setiadji diampingi Waka Polda Brigjen Gatot Subroto  dan Pejabat Utama Kombes Dirreskrimum Kombes Wibowo, Kabd Humas Kombes RP Argo Yuwono dan Dirlantas Kombes Ibnu Isticha.

Kehadiran para anggota Dewa di tempatkan di ruang Rupatama Mapolda Jatim. Dalam kunjungannya,  Komisi III DPR RI ini  meminta  proses penyidikan kasus pembunuhan dan dugaan penipuan oleh tersangka Taat Pribadi alias Dimas Kanjeng berlangsung transparan dan tidak ditutup tutupi, termasuk soal raibnya barang bukti aset dan uang dari Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. (eru)

Category: Headline, Indeks Berita, Polda