Polisi Lumajang Tangkap Pengedar Narkoba

77 views

Semerusatu.com: Tim siluman Reskoba Polres Lumajang, Polda Jawa Timur berhasil mengamankan pelaku menyimpan , memiliki , menguasai atau menyediakan serta menggunakan narkotika gol 1 bukan tanaman yang di duga jenis Sabu.

12 sabuAdalah Edi Sandra agus dianto  (30) alamat Dusun Krajan, Desa Pundungsari, Kec Tempur Sari, Lumajang. Kini, Rabu (12/10/2016) diamankan tim Reskoba.

Barang bukti yang disita alat  hisap sabu atau bonk yang masih terangkat dengan pifet yang di dalam nya masih terdapat sabu dari tangan pelaku dan dompet plastik warna biru putih bertuliskan “toko emas sido dadi 2 ” yang berisi satu poket  diduga sabu dengan berat kotor 0,61 gram, empat plastik klip sisa tempat sabu,  satu skrop sabu,  satu korek gas , satu buah sedotan lipat warna putih , satu buah hp samsung warna hitam lengkap dengan kartunya dengan nomer kartu 0853 1148 8040.

Saat ditangkap tersangka tidak melakukan perlawanan. kini tersangka dan barang bukti diamankan di mapolres lumajang guna penyidikan tuntas. Atas perbuatan yang dilakukan oleh tersangka , maka dijerat dengan pasal 112 (1) jo 127 (1) UURI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun penjara. (eru)

 

Category: Headline, Indeks Berita, Narkoba